What Is Islam?

ISLAM IN ARABIC MEANS "ENTERING GOD'S PEACE"//SUBMISSION AND OBEDIENCE TO ALLAH, HAVING SINCERE FAITH IN HIM, & LIVING LIFE AS WILLED BY ALLAH =)
Any good points found in this blog comes from Allah SWT, all praise to Him. Any mistakes/inaccurate information in this blog is purely due to myself. Hence, please correct and forgive me.

Saturday, May 21, 2011

Aku ingin mencintaiMu, ingin mendekatiMu~~


Bismillah.

Tuhan betapa aku malu
atas semua yang Kau beri

padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa
Entah mungkin kerna ku terlena
sementara Engkau beri aku kesempatan
berulang kali agar aku kembali

dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-MU
betapa tak ada apa-apanya
aku dihadapan-MU


Aku ingin mencintai-MU setulusnya
sebenar-benar aku cinta
dalam doa
dalam ucapan
dalam setiap langkahku
aku ingin mendekati-MU selamanya
sehina apapun diriku
ku berharap untuk bertemu dengan-MU
ya Rabbi~


Lirik lagu "Aku ingin mencintaiMu by eDCoustic"

WAllahua'lam

Liana~


No comments: